Mengejutkan!! Ternyata Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone itu Mudah Sekali.


Ilustrasi by cepatpintarr.blogspot.co.id
Berbicara tentang goresan pada layar smartphone atau handphone kamu itu memang sangat membingungkan ,layar terhalang dengan goresan-goresan luka hati eh bukan luka karena mantan ya.

Saya disini akan berbagi tips simple dalam menghilangkan goresan-goresan pada layar smartphone Anda. Pemandangan yang tidak enak untuk dilihat.  Apalagi kalo lagi video call sama gebetan .Hahahaha...

Yuk simak Caranya.....

1. Menggunakan Bedak Bayi

Menggunakan bedak bayi untuk menghilangkan bekas goresan di layar HP Android yang anda gunakan, Inget jangan pake bedak yang emak ntar malah makin putih layarnya, tetep pakai bedak bayi yang halus. Dengan cara mencampurkan bedak tersebut dengan air. Kemudian oleskan  secara merata dan gosok jika bedak tersebut kalo sudah menjadi pasta. Lalu bersihkan layar dengan kain,tisu dan kapas yang penting halus.

 2. Menggunakan Pasta Gigi

Cara yang kedua ini dapat memanfaatkan pasta gigi apapun yang punyai sebagai alat untuk menghilangkan bekas goresan pada smartphone yang anda gunakan. Caranya yakni oleskan pasta gigi sedikit aja di tempat yang terkena goresan halus atau kasar tersebut pada layar smartphone yang tergores itu ingat pelan-pelan saja tetep pakai kain tisu atau kapas yaaa.

3. Menggunakan Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih juga dapat kita gunakan untuk menghilangkan bekas goresan pada layar smartphone  Android yang gunakan, dengan cara meneteskan 2-3 tetes jangan terlalu banyak yaa karena smartphone Anda tidak masuk anginYuk selanjutnya teteskan  minyak kayu putih pada layar yang tergores. Kemudian gosok layar hingga benar-benar bersih tetap seperti. Cara yang pertama & kedua itu menggunakan kain,tisu,kapas yang terpenting halus.
  
Sekian. Itu adalah cara & pengalaman saya yang ampuh tentang bagaimana mengusir goresan luka lama pada pada layar smartphone 😀

Jangan lupa Ikuti & Sukai.

0 komentar