Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Parabola Mini Dan jaring

CepatPintar.Com. Anda mau berlangganan parabola?, bingung mau menentukan apakah Parabola Mini atau Parabola Jaring untuk dipasangkan di rumah anda. Untuk ini sebaiknya anda jangan binggung dalam menentukannya dikarenakan setiap parabola memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. berikut kelebihan dan kekurangan parabola mini dan jaring.
Untuk kegunaanya parabola mini dan jaring sebenarnya sama sama menampilkan kualitas gambar yang bagus serta chanel chanel yang tidak ada pada chanel yang didapat dengan menggunakan antena televisi dengan menggunakan parabola anda bisa mendapatkan chanel chanel baru yang di dapat langsung dari satelit yangjuga terdapat chanel dari asia dan eropa bahkan bisa di dapat dari parabola.
Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu parabola mengalami perubahan dan memiliki 2 jenis parabola yang ada saat ini yaituparabola mini dan jaring yang sama sama menampilkan gambar yang berkualitas tinggi serta chanel chanel baru akan tetapi dalam penggunaanya kedua jenis parabola tersebt memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda adapun kelebihan dan kekurangannya dari parabola mini dan jaring sebagai berikut


Kelebihan dan kekurangan parabola mini dan jaring

  1. Ukuran parabola mini relatif lebih standar dengan ukuran 60 – 90 cm jadi tidak banyak memakan tempat atau ruang sedangkan parabola jaring lebih besar sekitaran 1 meter sehingga memakan banyak tempat ataupun ruang.
  2. Kualitas sinyal lebih tajam dan kuat pada parabola jaring serta chanel FTA lebih banyak dan lengkap dan lebih tahan dari ganguan cuaca sebaliknya dengan parabola mini yang sering kehilangan sinyal saat adanya ganguan cuaca seperti hujan deras, angin kencang dan lainnya dan untuk masalah chanelnya pun tidak semua chanel FTA bisa di dapat dengan menggunakan parabola mini
Itulah kelebihan dan kekurangan dari parabola mini dan jaring yang akan anda pasangkan di rumah anda dengan beragam tayangan dan hiburan yang berkualitas dan banyak pilihannya tergantung kemampuan parabola yang ingin anda pasangkan di rumah anda untuk dapat dinikmati bersam keluarga dan pasangan anda serta semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda dalam menentukan mana parabola yang baik parabola mini atau parabola jaring.

0 komentar